Senin, 07 Januari 2013

WOW it's 2013

mengawali tulisan kali ini dengan kata WOW, iya wow.. karena postingan terakhir ternyata di 2011 yang lalu, rindu menulis, maka saya tuliskan cerita untuk saya kenang di kemudian hari... tak rela rasanya membiarkan hal-hal luar biasa ini berlalu begitu saja.. setuju yaa sodara :)

mengulang kembali kisah-kisah kehidupan dari bebera tahun kemarin, ada apa saja yaa..
hmm... lulus magister, menikah kemudian menjadi seorang mami (kenapa mami?? yaa kalau ibu kan itu ibu Budi.. kalau bunda itu bunda Dorce ... kalau mamah... ya mamah Dedeh.. hehehe)

Magister jalanku menemukan jodohku
kalimat tersebut sepertinya paaaas sekali untuk menggambarkan kisah cinta saya (so sweet yaaa) di masa-masa saya harus berkutat dengan sidang-sidang tesis, dia oh dia datang membawa semangat dan menghadirkan masa-masa indah (hehehehe) mau diceritain atau ga yaa??? hmm.. tulis saja deh, toh tulisan ini ditulis oleh saya dan untuk dibaca saya nanti (kalau ada pemirsah yang membaca semoga dapat memetik kebagian dari tulisan sederhana ini)

jadi begini ceritanya, dia oh dia itu ternyata mahasiswa di perguruan tinggi di angkatan yang sama dengan saya, namun sejak tahun pertama kami di sekolah pasca sarjana itu, saya hanya sesekali mendengar namanya. semua bermula dari sms ucapan ramadhan yang dia oh dia kirimkan, lalu kemudian kami bersanding di pelaminan (xixixixixi) kesamaan kami untuk meniti pendidikan sampai tingkat tertinggi itu yang menjadi kami mengatakan "ya" untuk bersama, dan kami pun bersama berusaha mewujudkan mimpi-mimpi itu.  


God Hears U, God Loves U
Tuhan kita tidak pernah tidur, tidak pernah melupakan kita, Tuhan mendengarkan bisik-bisik kesedihan hamba-hamba yang sendirian, hingga akhirnya Tuhan memberikan kita Anugerah untuk melanjutkan perjuangan hidup dengan hamba pilihannya untuk kita.

eeehmmm, saya terus terang tidak pernah menduga bahwa kekasih yang dijodohkan Tuhan, selama ini ada begitu dekat dengan saya. begitulah Tuhan menjadikan semuanya indah pada waktunya. dan saya tidak pernah menduga bahwa tahun 2011 menjadi tahun saya melepas kesendirian (#lebay)

Lahirnya Pangeran Hati
ternyata sembilan bulan mengandung itu bukan waktu yang lama, saya masih ingat sakitnya tenggorokan karena harus (maaf) memuntahkan semua yang saya makan, berubahan fisik, bertambahnya bobot, semua itu berlangsung begitu cepat, tau-tau saya mendengar dokter berkata "induksi siang ini juga, kita harapkan bayi bisa lahir normal", SUBHANALLAH :) maka tahun 2012 menjadi tahun kelahiranmu, sayang :)

cesar memang menjadi cara baby pertama saya dilahirkan. kata Cesar bagi saya begitu menyakitkan, sakit dan sedih karena saya tidak dapat melahirkan dengan normal, menangis kami berdua menanti saat-saat itu, tapi setelah ditenangkan kedua orangtua, dan mendapat keikhlasan dari suami, bismillah saya menjalankan proses cesar, senang sekali mendengar tangisan kelahiran anak pertama kami.

harus ada bagian khusus untuk tiap2 sub-bab cerita ini, tapi nanti deeh.. si baby sdh terbangun hanya karena deruman motor :D

semoga tahun 2013 ini kami bertiga dapat mengisinya dgn hal2 yg baik dan keberkahan selalu menyelimuti kami dan semua pembaca yg mengamini.. AAAMIIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar