Senin, 14 Januari 2013

an Amazing Chocolate Ice Cream

es cream coklat, vanila, stowberi itu masih tersimpan di frezer setelah kemarin sempat saya beli bersama dia oh dia, karena keburu mencair, jadi saya terpaksa harus menahan diri terlebih dahulu (sampai kemudian es itu siap dinikmati kembali) .... luar biasa.... hanya dengan membayangkan saya akan memakan ice cream itu... diri saya menjadi sangaaaaat releks... kenikmatan rasanya itu membawa saya untuk kembali berfikir positif. :)

selalu ingat untuk berfikir positif

sodara, pahitnya hidup terkadang datang menghampiri tanpa kita sadari... terkadang terasa berat sekali pilihan hidup yang kita ambil, bahkan terasa adakah kita salah melangkah (saya berlindung pada Tuhan dari hal-hal demikian) dalam sepi saya membisikan rintihan, seraya berucap Tuhan... Engkau Maha Mendengar, maka aku yakin bisikku akan menembus dinding-dinding ini tanpa perlu aku berucap.. Engkau yang memiliki hati dan jiwa ini, Engkau yang tau makna dibalik semua ini, Engkau pemilikku, Aku milikMu.. maka Tuhan... genggam aku... kuatkan aku... Engkau yang Maha Pengasih dan Penyayang....

saya sadar, apalah saya... apa yang mampu saya lakukan tanpaNya... 
dan marilah kita kembali berfikir positif sambil menikmati Choco Ice Cream :)

Terima kasih Tuhan... ku kembalikan segala bahagiaku, sakitku, pedihku hanya kepadaMu... Lindungilah Kami... kuatkan kami.. jadikan kami lebih baik... Aaamiiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar